September 21, 2023

Tim mana yang akan menaklukan MPLI tahun ini?

Beberapa hari lagi, tim-tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Asia Tenggara akan bertanding di Xcashshop ml ajang ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022).

MPLI 2022 akan menampilkan 20 tim dari Kamboja, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Tim-tim ini akan bertarung di Land of Dawn untuk mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah US$100.000 dan kejayaan regional.

Berikut adalah peringkat kekuatan kami untuk semua tim yang bersaing di turnamen tahun ini.

Peringkat kekuatan MPLI 2022

Senang berada di sini

PH ONIC
Geek Fam
Esports Oranye
RRQ Sena
Kuda hitam

RSG SG
Slate Esports
Omega Esports
Sion Pemberontakan
Penantang panas-panas

Alter Ego Esports
Bakar x Tim Flash
Bigetron Alfa
EVOS Legenda
Tim HAQ
Todak
Yang terbaik dari yang lain

Bren Esports
GEMA
Api Aura
RSG PH
Terbaik dari yang terbaik

Daftar hitam internasional
ONIC Esports
Senang berada di sini

PH ONIC
Geek Fam
Esports Oranye
RRQ Sena
ONIC PH memutuskan untuk merombak seluruh daftar dan melepaskan semua kecuali satu pemain menjelang musim kesepuluh, memperoleh tim yang sama sekali baru dari kancah amatir, Monster Anarchy.

Daftar pemain baru membuat gelombang di awal musim reguler dengan kekalahan besar melawan juara bertahan RSG PH dan Blacklist International. Mereka juga tim pertama yang lolos ke babak playoff .

Kilatan kecemerlangan ONIC di musim reguler adalah tanda yang jelas bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengejutkan tim lain jika mereka memainkan kartu mereka dengan benar. Namun, laner emas Kenneth “Nets” Barro dan kapten tim Ralph “Rapidoot” Adrales memiliki sepatu besar untuk diisi jika mereka ingin meniru kesuksesan daftar sebelumnya di panggung internasional.

Di tempat lain, Orange Esports Malaysia memiliki kinerja yang terpuji di musim reguler MPL MY Season 10, meskipun sebagian besar pemainnya pindah ke Tim HAQ , termasuk si kembar Aiman ​​“Mann” Anuar dan Aimin “Minn” Anuar di luar musim. Tim finis ketiga di babak playoff dengan rekor 11-2 di musim reguler.

Pemain emas veteran Luk “Valenz” Yip juga meningkat musim ini, meraih gelar MVP musim reguler untuk pertama kalinya dalam karir bermainnya.

Sementara itu, tim MDL RRQ Sena akan menggantikan posisi RRQ Hoshi di MPLI 2022. Tim MDL harus bekerja ekstra keras jika ingin mengalahkan raksasa di turnamen seperti Blacklist international dan ONIC Esports.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *